GPdI Shekina BSD
   
GPdI SHEKINA BSD
Nusa Loka Blok G2 No. 5 Sektor XIV-4 BSD, Tangerang
Phone:   082124912491
 
HOME           GOD SAYS           NEWS EVENT           SERVICES           GALLERY           PRAYER           ABOUT US          CONTACT US
 
NEWS EVENT
Passover Acoustic Praise & Worship Night: "A STREET CALLED MERCY"  
Out of The Darkness, He Brought Us To His Light  
"in whom we have redemption, the forgiveness of sins"

Colossians 1:14    
Siapakah diantara kita yang tidak berdosa? Tidak ada. Semua dari kita pernah melakukan dosa. Siapa yang mengajar kita untuk melakukan dosa? Tidak ada. Kita melakukan dosa secara spontan. Seakan-akan dosa sudah mendarah daging dalam hidup kita.
Apakah kita harus hidup dalam dosa selamanya?
Saat kita butuh Tuhan, masihkah Dia mau menerima kita? Layakkah kita datang dengan tubuh kita yang penuh dosa? Bagaimana agar dosa kita diampuni? Bagaimana jika kita ingin lepas dari dosa kita?
Seringkali kita merasa tidak layak untuk diampuni. Tidak layak untuk menjadi anak-Nya. Lalu, apa yang harus kita lakukan?
Perayaan Paskah Komisi Pemuda & Remaja GPdI Shekina BSD yang diadakan pada Sabtu, 15 April 2017, mengangkat tema "A Street Called Mercy" (Suatu Jalan Bernama Pengampunan). Dimana Ps. Michael Alen Ponelo mengingatkan bahwa dalam Matius 11:28-30, Tuhan membuka diri untuk kita, anak-anak-Nya yang letih lesu dan berbeban berat untuk diberikan kelegaan. Sehingga, seberapapun kita sudah melakukan dosa, Tuhan mengampuni kita dan tetap ada untuk setiap kita.
Apakah kita bisa menerima pengampunan-Nya dengan cuma-cuma? Ada beberapa hal yang harus kita lakukan sebagai syarat. Kita harus mencari Tuhan! Kita harus datang kepada-Nya. Kita harus mau berdoa dan mau baca Alkitab. Kemudian, Tuhan ingin kita ikut memikul kuk yang Tuhan pasang, dan belajar menjadi seperti-Nya. Terakhir, Tuhan akan mengampuni kita seperti kita pun mengampuni orang-orang yang sudah menyakiti kita. Hal ini ditegaskan dalam Matius 6:14-15. Beratkah?
Hal itu tidak akan menjadi berat apabila hanya Tuhan yang kita tempatkan di hati kita; menempatkan Tuhan lebih tinggi dari orang-orang yang kita sayang. Menempatkan Tuhan menjadi prioritas utama kita.
Taruh Ia dalam hati kita, maka hati kita akan seperti hati Tuhan yang penuh belas kasihan. Mata kita akan seperti mata Tuhan yang selalu memandang tuaian di sekeliling kita. Tangan kita akan seperti tangan Tuhan yang melakukan pekerjaan tangan-Nya. Kaki kita akan seperti kaki Tuhan yang selalu melangkah dalam rencana-Nya.
Di akhir ibadah, Ps. Michael Alen Ponelo mengajak setiap jemaat untuk berani melepaskan pengampunan untuk orang lain, untuk mereka yang sudah menyakiti hati kita. Sama seperti kesaksian Ps. Michael yang akhirnya melepaskan pengampunan kepada orang tuanya yang sudah membuatnya sakit hati dan terpuruk dalam obat-obatan terlarang. Puji Tuhan, pada ibadah ini, banyak jemaat, pemuda-pemudi yang akhirnya mengalami pemulihan.
Selamat Paskah semua. Kiranya pengampunan yang sudah Tuhan beri kepada kita, membuat kita mau kembali datang pada-Nya, dan mau mengampuni orang lain juga.
#LP
 
 
 
 
EVENT REVIEW
GPdI Shekina BSD
2017
 
Perayaan HUT Ps. Herry Lumatauw (47) & HUT Pernikahan (20)
Passover Acoustic: "A Street Called Mercy"
2016
 
Christmas Celebration: "Christmas Miracle"
Shekina Go 2016
Passover Acoustic: "Amazing Grace"
2015
 
Christmas Celebration: "Working Out Your Salvation"
Sunday School Christmas: "Be Different"
Women Christmas: "Working Out Your Salvation"
Shout Christmas Carol
44 Kantung Darah, Bukti Kasih Terhadap Sesama
2014
 
Shout: Christmas Carol
Christmas Cantata: "A Light Still Shines"
Sunday School Christmas: "Shine Like Stars"
Shout & Teen Christmas: "Friends of GOD"
Wisuda Sekolah Minggu
Retreat: "Keluarga yang Diberkati, untuk Memberkati"
Easter Acoustic Praise & Worship: "Tell The World that JESUS Lives"
2013
 
Christmas Revival Service: "Level Up"
   
 
 
 
GPdI Shekina BSD
  - Copyright by GPdI Shekina 2014 -